Kapolsek Pujut Bergotong Royong Bangun Masjid, Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

/ 25 September 2024 / 9/25/2024 04:42:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah

Dalam upaya meningkatkan hubungan sosial kemasyarakatan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Pujut Iptu R. Kalimantan Jaya bersama anggotanya aktif berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong pembangunan Masjid di Dusun Mongge I, Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (24/09/2024).

Kunjungan silaturahmi sekaligus partisipasi aktif dalam pembangunan Masjid ini merupakan wujud nyata kepedulian Kapolsek dan jajarannya terhadap fasilitas yang digunakan oleh masyarakat.  Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK., melalui Kapolsek Pujut Iptu R. Kalimantan Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan komunikasi dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pujut.

"Ini merupakan upaya 'Cooling System' dalam rangka mewujudkan suksesnya Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Lombok Tengah," ujar Kapolsek.

Dengan bergotong royong bersama masyarakat, Kapolsek berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dan lancar. Hal ini diyakini dapat mendorong dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Menjaga Kamtibmas tidak bisa kami lakukan sendiri, butuh kerjasama dengan semua pihak termasuk masyarakat," tegas Kapolsek.

Kapolsek berharap kegiatan sosial ini dapat memotivasi seluruh anggota Polsek Pujut untuk selalu berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah tempat mereka bertugas.

"Semoga tali silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat dapat terpelihara dengan baik sehingga terjalin keharmonisan antara Polri dan masyarakat," pungkasnya.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini