Kolaborasi Intens Bawa Sukses Pengamanan MotoGP Mandalika 2024

/ 30 September 2024 / 9/30/2024 01:01:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

 Kolaborasi erat antara TNI-Polri, stakeholder terkait, dan tokoh masyarakat menjadi kunci sukses pengamanan event MotoGP Mandalika 2024.

"Selain TNI-Polri dan instansi terkait, peran serta tokoh masyarakat, pemuda, dan adat juga sangat penting dalam kesuksesan pengamanan MotoGP 2024 di Mandalika," ujar Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK, selaku Pamwil MotoGP, Senin (30/9).

Kerjasama yang solid dan kebersamaan yang ditunjukkan personel pengamanan di lapangan berhasil menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penonton.

"Semoga suksesnya kolaborasi dalam pengamanan event tahun ini, yang aman dan lancar, dapat berlanjut di event-event tahun berikutnya," harap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan elemen masyarakat yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024.

"Saya atas nama pribadi dan Polres Lombok Tengah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya event kali ini. Ini merupakan salah satu branding Indonesia di mata dunia, kita bisa dan mampu menyelenggarakan dan mengamankan event besar ini," tutup Kapolres.

Ajang balap motor paling bergengsi MotoGP 2024 Series IndonesiaGP diselenggarakan selama tiga hari di Pertamina Mandalika International Circuit, mulai tanggal 27 hingga 29 September 2024.

 Mn

Komentar Anda

Berita Terkini