Lampu Merah Mati, Ormas Garda Lombok Akan Desak Dinas Perhubungan Bertindak!

/ 21 September 2024 / 9/21/2024 07:22:00 AM

 


 

Policewatch-Lombok Tengah

Kemarahan memuncak! Ormas Garda Lombok NTB geram melihat kondisi lampu merah di beberapa titik wilayah Lombok Tengah yang mati. Keadaan ini dinilai telah mengacaukan tertib berlalu lintas, bahkan mengancam keselamatan pengguna jalan.

Ketua Umum Garda Lombok NTB, Erwin SH, dengan tegas menyatakan, "Ini sudah keterlaluan! Lampu merah mati dibiarkan begitu saja, jelas membahayakan nyawa orang. Dinas Perhubungan harus segera bertindak!"

Senada dengan Ketua Umum, Sekjen Garda Lombok NTB, Ahmad Subandi Idris, juga menyampaikan kekecewaan mendalam. "Kemacetan dan potensi kecelakaan meningkat karena lampu merah mati. Apa lagi yang ditunggu? Dinas Perhubungan harus segera tanggap!"

Garda Lombok NTB tidak tinggal diam. Dalam waktu dekat, mereka akan melakukan hearing dengan Dinas Perhubungan untuk menanyakan langsung penyebab lampu merah mati dan solusi yang akan diambil.

"Kami akan mendesak Dinas Perhubungan untuk segera memperbaiki lampu merah yang mati. Jika tidak ada tindakan nyata, Garda Lombok NTB akan melakukan aksi demonstrasi!" tegas Erwin.

Keberanian Garda Lombok NTB dalam menyuarakan keresahan masyarakat ini diharapkan dapat menjadi pemantik bagi Dinas Perhubungan untuk segera bertindak. Keselamatan pengguna jalan harus menjadi prioritas utama, dan lampu merah yang berfungsi dengan baik merupakan salah satu faktor penting dalam mewujudkan tertib berlalu lintas.

Nurman MPW 

Komentar Anda

Berita Terkini