Patroli Jelang Pilkada, Polsek Praya Timur Tangkap Dua Pemuda Bawa Sabu

/ 5 September 2024 / 9/05/2024 12:24:00 PM


Policewatch'Lombok Tengah

Polsek Praya Timur Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan membawa Narkotika jenis Sabu saat melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menjelang Pilkada Serentak 2024.

Penangkapan ini terjadi pada Rabu (5/9) di Jalan Raya Beleka-Pemantek Desa Beleka.  Kedua pemuda yang berinisial W dan J tersebut dihentikan oleh petugas karena gerak-geriknya yang mencurigakan.

“Saat kami melakukan penggeledahan badan, kami menemukan dua bungkus klip transparan berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” ujar Kapolsek Praya Timur, IPTU Jalaludin, Kamis (5/9).

 Menurut keterangan pelaku, mereka baru saja membeli sabu di salah satu lokasi yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba.  Saat ini, Polsek Praya Timur sedang menyelidiki siapa penjual/bandar barang haram tersebut.

 Kami akan terus meningkatkan patroli KRYD untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024,” tegas Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Pratim IPTU Jalaludin.

 Mn.

Komentar Anda

Berita Terkini