Polres Lombok Tengah Perketat Keamanan Jelang MotoGP 2024 di Mandalika

/ 17 September 2024 / 9/17/2024 03:54:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH 

 Menjelang perhelatan MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika, Polres Lombok Tengah meningkatkan keamanan di kawasan sirkuit. Patroli malam hari digalakkan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, SIK, menjelaskan bahwa upaya preemtif dan preventif dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah KEK Mandalika.

"Patroli malam hari ini merupakan bagian dari upaya antisipasi potensi gangguan keamanan 3C (curat, curas, dan curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar AKBP Iwan Hidayat, SIK, di Praya, Selasa (17/9).

Selain patroli, Polres Lombok Tengah juga gencar memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Harapannya, masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di kawasan Sirkuit Kuta Mandalika.

"Peran serta dari para tokoh dan elemen masyarakat sangat kita butuhkan agar perhelatan MotoGP pada tanggal 27-29 September mendatang dapat berjalan dengan lancar," tegasnya.

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. "Mari kita antisipasi bersama hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, sehingga pelaksanaan event MotoGP di Sirkuit Mandalika nantinya dapat berjalan aman, tertib, dan lancar," pungkasnya.

 Mn

Komentar Anda

Berita Terkini