Polres Loteng Siagakan 136 Personel Amankan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati/Wakil Bupati Lombok Tengah

/ 23 September 2024 / 9/23/2024 07:26:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

Polres Lombok Tengah mengerahkan 136 personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Kabupaten Lombok Tengah. Penetapan ini dijadwalkan berlangsung pada Senin malam (23/9) pukul 19.00 Wita.

Kapolres Loteng, AKBP Iwan Hidayat, SIK, menegaskan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Rinjani 2024, yang bertujuan untuk menjaga kondusivitas selama proses Pilkada 2024 di Lombok Tengah.

"Kami telah menyiapkan seluruh perlengkapan sarana dan prasarana pendukung untuk mengamankan penetapan pasangan calon," ujar Kapolres. "Termasuk kegiatan sterilisasi telah kami laksanakan sebelum rapat penetapan nomor urut paslon untuk memastikan semuanya berjalan dengan aman dan tertib."

Kapolres juga mengimbau kepada para timses dan pendukung masing-masing pasangan calon untuk menjaga ketertiban dan saling menghormati selama kegiatan berlangsung. "Mari kita sama-sama jaga ketertiban, saling menghormati satu sama lain sehingga penetapan nomor urut calon Bupati dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua," tutup Kapolres.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini