Remaja di Bima Diduga Gantung Diri Karena Putus Asa, Keluarga Tolak Otopsi

/ 5 September 2024 / 9/05/2024 11:49:00 AM


Policewatch-Kota Bima

 (05/9) .Seorang remaja laki-laki berinisial AB (19) asal Desa Woro, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok ladang kacang miliknya di wilayah Desa Nanga Wera pada Rabu, 4 September 2024, sekitar pukul 10.30 WITA. Diduga, AB mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 Informasi ini dibenarkan oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui Kapolsek Wera, Ipda Iksan.  Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung berkoordinasi dengan Tim Medis Puskesmas Wera untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan awal terhadap korban. Jenazah AB kemudian dibawa ke Puskesmas Wera untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 Keluarga korban awalnya meminta dilakukan otopsi karena merasa ada ketidakjelasan terkait kematian AB. Namun, setelah pihak kepolisian memeriksa ponsel korban dan menemukan percakapan via WhatsApp antara korban dengan pacarnya, keluarga korban akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan otopsi.

 Dalam percakapan tersebut, pacar korban menyampaikan bahwa ia sedang mengikuti kegiatan pengenalan kampus sebagai mahasiswa baru selama tiga hari dan harus menginap di kampus, sementara ponselnya akan dikumpulkan selama kegiatan berlangsung. "Mungkin karena itulah korban merasa putus asa dan memutuskan mengakhiri hidupnya," ujar Kapolsek Wera, Ipda Iksan.

 Mn

 

Komentar Anda

Berita Terkini