Sat Samapta Polres Bima Kota Patroli Ketat, Awasi Kantor KPUD Jelang Pilkada

/ 9 September 2024 / 9/09/2024 10:44:00 AM


Policewatch-Kota Bima

 Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polres Bima Kota tak main-main dalam menjaga keamanan.  Anggota Sat Samapta Polres Bima Kota  melakukan patroli rutin di sekitar Kantor KPUD Kota Bima pada Minggu, 8 September 2024, sebagai bentuk pengawasan ketat terhadap segala aktivitas di lokasi tersebut.

"Patroli dialogis ini adalah salah satu strategi preventif kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada," tegas Ps. Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, mewakili Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H.

Patroli yang dilakukan personel Sat Samapta tidak hanya sebatas memantau situasi, tetapi juga melibatkan komunikasi dialogis dengan staf KPUD dan pihak keamanan lainnya.  Mereka menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan dukungan yang diperlukan untuk menjaga stabilitas.

"Kami ingin memastikan kondusivitas dan keamanan dalam rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2024," tambah Aipda Nasrun.

Kegiatan patroli ini berlangsung lancar, dan personel Sat Samapta berkomitmen untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota menjelang Pilkada 2024. Patroli serupa akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di berbagai titik strategis di Bima.

 Mn.

Komentar Anda

Berita Terkini