Wakapolres Loteng Semangati Atlet Inkanas Lombok Tengah di Kejuaraan Piala Kapolda NTB

/ 11 September 2024 / 9/11/2024 05:45:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

 Wakapolres Lombok Tengah Kompol Moh. Nasrullah SIK melepas dengan penuh semangat Kontingen Atlet Inkanas (Ikatan Karate-do Indonesia) Lombok Tengah yang akan berlaga di Kejuaraan Piala Kapolda NTB Ke-5 Tahun 2024.

"Alhamdulillah, hari ini kita berkumpul untuk melepas atlet karate yang akan berjuang di Kejuaraan Daerah Piala Kapolda NTB ke-5," ujar Wakapolres Kompol Moh. Nasrullah, SIK usai pelepasan atlet di Mapolres Lombok Tengah, Rabu (11/9).

Sebanyak 146 atlet dari Lombok Tengah siap bertempur di GOR Gelanggang Pemuda Kota Mataram untuk memperebutkan Piala Kapolda NTB. Wakapolres menyampaikan pesan penuh motivasi kepada para atlet, "Selamat bertanding, jaga sportifitas, dan raih prestasi untuk mengharumkan nama Lombok Tengah. Saya yakin kalian bisa melakukannya!"

Wakapolres juga menegaskan dukungan penuh dari pihak kepolisian dan pemerintah daerah, khususnya Koni Kabupaten Lombok Tengah, untuk para atlet selama pertandingan berlangsung. "Siapkan fisik yang prima, tunjukkan tekad yang kuat, dan raih hasil maksimal," tegasnya.

Suasana penuh semangat terpancar dari para atlet, pelatih, official, dan orang tua yang mendampingi. Yel-yel bergema sebelum keberangkatan menuju Mataram, menandakan tekad bulat untuk meraih kemenangan di kejuaraan bergengsi ini.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini