BZ-WIN Kembalikan Program Pro Rakyat Mantan Bupati Lahat: Bantuan 10 Ekor Ayam untuk Warga Tertimpa Musibah Kematian

/ 9 Oktober 2024 / 10/09/2024 08:05:00 AM


POLICEWATCH-LAHAT

 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih (BZ-WIN), membuktikan komitmennya untuk membangun Lahat dengan program pro rakyat. Salah satu program yang mereka kembalikan adalah bantuan 10 ekor ayam bagi warga yang terkena musibah kematian, program yang pernah digagas oleh mantan Bupati Lahat, Kak Wari.

Pada Selasa (8/10/2024), bantuan 10 ekor ayam dari posko tim pemenangan BZ-WIN Cendrawasih diberikan kepada keluarga almarhumah Ferliyanti Binti Japarudin (Japuk Icut), warga Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat.

Ketua tim pemenangan BZ-WIN, Sudarman, membenarkan pemberian bantuan tersebut. "Bantuan 10 ekor ayam untuk warga yang mengalami musibah kematian sudah mulai diterapkan oleh Paslon Bursah Widia. Dari posko tim pemenangan BZ-WIN Cendrawasih sudah mulai mengelontorkan bantuan itu untuk masyarakat Kabupaten Lahat," ungkapnya.

Sudarman menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk nyata dari komitmen BZ-WIN untuk membantu masyarakat Lahat. "Alhamdulillah, melalui Paslon nomor 2 BZ-WIN, program pro rakyat ini kembali kita hidupkan lagi, dan telah kita lakukan. Insya Allah jika Bursah Zarnubi – Widia Ningsih menang di Pilkada Lahat, tentunya tidak hanya bantuan 10 ekor ayam saja yang akan diberikan untuk warga yang terkena musibah kematian, tapi uang Rp 1 juta ditambah air mineral 10 dus akan digelontorkan, insya Allah semoga kita (BZ-WIN) menang, Gaspol, coblos nomor 2," pungkasnya.

Bambang MD

Komentar Anda

Berita Terkini