Dukungan untuk Pasangan Calon Nomor Urut 3 di Lombok Tengah Mengalir Deras

/ 6 Oktober 2024 / 10/06/2024 08:06:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah

Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah nomor urut 3,  Haji Achmad Fuaadi dan Lege Warman, terus mengalir deras dari berbagai penjuru. Terkini, dukungan datang dari Kecamatan Praya Tengah, dengan warga berbondong-bondong mendatangi kediaman calon  Bupati, Haji Achmad Fuaadi, pada tanggal 5 Oktober 2022.

 Dalam kesempatan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama dari Kecamatan praya Tengah mendeklarasikan diri sebagai pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 3. Mereka menyatakan keyakinan bahwa pasangan ini merupakan pilihan tepat untuk memimpin Lombok Tengah ke depan.

 "Kami melihat rekam jejak Haji Puaddi FT SE dan dan Lege Warman selama ini sangat baik. Mereka telah membuktikan dedikasinya untuk rakyat, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi," ujar Mariadi, tokoh pemuda dan masyarakat di Desa Bakan  praya Tengah.

"Kami yakin, pasangan nomor urut 3 ini mampu membawa Lombok Tengah menuju kemajuan dan kesejahteraan," tambah Mariadi.

Dukungan serupa juga datang dari berbagai wilayah lain di Lombok Tengah. Warga di Kecamatan Praya Tengah, misalnya, juga menyatakan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 3.

"Kami siap memenangkan pasangan calon nomor urut 3 di Pilkada Lombok Tengah," tegas tokoh masyarakat Praya Tengah, yang enggan disebutkan namanya.

Antusiasme masyarakat Lombok Tengah untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 semakin terasa menjelang hari pencoblosan. Hal ini menunjukkan bahwa peluang besar bagi pasangan ini untuk meraih kemenangan di Pilkada Lombok Tengah.

MN

Komentar Anda

Berita Terkini