Rotasi Pimpinan di Polres Lombok Tengah: AKP Puteh Rinaldi Jabat Kasat Lantas, IPTU Abdul Haris Pimpin Sat Tahti

/ 4 Oktober 2024 / 10/04/2024 02:19:00 PM


Policewatch-Lombok Tengah

 Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Tahti Polres Lombok Tengah berlangsung khidmat di Lapangan Apel Mapolres Lombok Tengah, Kamis (4/7).  AKBP Iwan Hidayat, SIK, Kapolres Lombok Tengah, memimpin langsung prosesi pergantian kepemimpinan ini.

AKP Puteh Rinaldi, SIK., MSc, resmi menggantikan AKP Abdul Rachman, STrk.,SIK sebagai Kasat Lantas. Sementara itu, IPTU Abdul Haris kini mengemban tugas sebagai Kasat Tahti, menggantikan IPTU I Wayan Kariana.

Dalam sambutannya, Kapolres Lombok Tengah menekankan bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi.  "Sertijab ini merupakan bagian dari proses dan kebutuhan organisasi untuk memberikan kesempatan kepada anggota mengembangkan karir," ujar AKBP Iwan Hidayat.

Ia juga mengingatkan bahwa setiap jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang menuntut kinerja terbaik. "Setiap pejabat dituntut untuk mampu membawa perubahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja mereka selama bertugas di Polres Lombok Tengah.  "Semoga ilmu dan pengalaman yang didapat selama ini dapat bermanfaat di tempat tugas yang baru," harapnya.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tuntutan tugas yang semakin kompleks. "Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini