Sinergitas TNI-Polri Terjalin Erat, Kapolsek Cikarang Selatan Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 di Koramil 08 Lemahabang

/ 7 Oktober 2024 / 10/07/2024 04:05:00 PM


Policewatch-Cikarang Selatan

 07/10/2024  Kunjungan silaturahmi dan ucapan selamat HUT TNI ke-79 dari Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah Sutiono, SH.S.I.K., MH., kepada Koramil 08 Lemahabang pada Senin (07/10/2024) menjadi bukti nyata sinergitas dan soliditas yang terjalin erat antara TNI dan Polri.

 Peserta yang hadir dalam kunjungan ini:

 - Kompol Rudi Wiransyah Sutiono, SH.S.I.K., MH. (Kapolsek Cikarang Selatan)

- Mayor Inf Siswo Prandoko (Danramil 08 Lemahabang)

- AKP. Widi Muldiyanto (Kanit Intelkam)

- IPTU Dwi Joko,SH.MH (Kanit Lantas)

- IPDA Supriyono,SH (Kapospol Lippo)

- IPDA Ranto (Kapospol EJIP)

- IPDA Sofrowi (Kanit Provost)

- Anggota Polsek Cikarang Selatan

 Diiringi oleh jajarannya, Kapolsek Cikarang Selatan tiba di Koramil 08 Lemahabang, Desa Jati Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pukul 09.30 WIB.  Mereka disambut hangat oleh Danramil 08 Lemahabang, Mayor Inf Siswo Prandoko.


 "Kami sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Kapolsek dan jajarannya. Ini menunjukkan bahwa hubungan TNI dan Polri di wilayah ini sangat solid dan harmonis," ungkap Mayor Inf Siswo Prandoko dalam sambutannya. Ia juga menekankan pentingnya sinergi kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 Menanggapi sambutan Danramil, Kapolsek Cikarang Selatan menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 dan harapannya agar sinergitas TNI-Polri semakin kuat. "Selamat ulang tahun TNI yang ke-79, semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat. Semoga sinergi kita dalam menjaga Kamtibmas dan berbagai kegiatan lainnya semakin solid," ujar Kompol Rudi Wiransyah Sutiono.

 Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan sesi foto bersama.  Kunjungan ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan.

 JG


Komentar Anda

Berita Terkini