Tragis! Perampok Motor Tewas Dikeroyok Massa, Satu Pelaku Lainnya Diringkus Polisi

/ 17 Oktober 2024 / 10/17/2024 05:47:00 AM


Policewatch-Cikarang Selatan.

 16/10/2024 - Sebuah aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kp. Kukun Rt.011/006 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, berujung tragis. Satu dari dua pelaku, R, tewas di tangan massa yang geram, sementara pelaku lainnya, S, berhasil diringkus polisi.

Peristiwa ini bermula pada Rabu, 16 Oktober 2024, sekitar pukul 11.54 WIB. Saat saksi, E, hendak pulang ke rumahnya, ia melihat pelaku R sedang membawa kabur sepeda motor milik korban, MNF. E yang spontan menendang sepeda motor pelaku menyebabkan R menabrak tembok dan terjatuh. Teriakan "MALING" dari E pun mengundang perhatian warga sekitar.

R yang panik kemudian berlari menuju S yang menunggu di atas sepeda motor. Massa yang marah langsung menyerbu dan mendorong R hingga terjatuh. Kedua pelaku kemudian melarikan diri sambil mengeluarkan senjata mainan jenis pistol Doblis. Namun, massa yang mengejar berhasil menangkap R dan mengakibatkannya tewas.

Sementara itu, S yang berusaha melarikan diri diburu oleh saksi S. Keduanya terlibat perkelahian dan S mengeluarkan senjata tajam, menusuk S hingga mengalami luka sobek di lengan kiri, kepala, dan dada.

S yang terus melarikan diri akhirnya berhasil diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan di toilet rumah warga. Polisi juga berhasil mengamankan senjata mainan jenis pistol Doblis dan sebilah pisau yang dibawa S.

Dari lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk satu set kunci T dan pembuka kunci magnet, satu bilah senjata tajam jenis pisau, dua buah senjata mainan jenis pistol Doblis, satu unit sepeda motor Honda Beat Street milik korban, dan satu unit sepeda motor Honda Vario Techno warna merah hitam yang digunakan pelaku.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik aksi pencurian dengan kekerasan ini. 

JG

Komentar Anda

Berita Terkini