Warga Nagori Muara Mulia Padat Beri Dukungan untuk Pasangan Anton - Benny, Minta Pembangunan Merata

/ 11 Oktober 2024 / 10/11/2024 05:06:00 PM


Policewatch-Simalungun

Ratusan warga Nagori Muara Mulia menunjukkan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, DR.H.Anton Achmad Saragih - Benny Gusman Sinaga. Dukungan tersebut diwujudkan dalam acara diskusi tatap muka yang hangat di salah satu warung kopi (warkop) Simpang Tarutung II (dua).

Dalam kesempatan ini, Benny Gusman Sinaga yang merupakan calon wakil bupati, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Nagori Muara Mulia. "Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat warga Muara Mulia. Tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kita bukan siapa-siapa. Doakan lancar dan kami bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun," ungkap Benny.

Suasana diskusi semakin hidup ketika Jepra Manurung SH, kader Partai Nasdem, dan Bona Uli Rajagukguk SH, kader Partai Gerindra, turut hadir dan berbagi visi misi.

Warga Nagori Muara Mulia menyampaikan harapan dan aspirasi mereka kepada pasangan calon Anton - Benny. Salah satu warga, Tambunan,  mengeluhkan janji-janji bupati sebelumnya yang tidak terpenuhi. "Kami tidak mau dijanjikan seperti bupati sebelumnya, kami sudah bosan dengan janji-janji. Kami berharap ketika pasangan Anton - Benny menang, pembangunan harus merata," tegas Tambunan.

Dukungan penuh dari warga Nagori Muara Mulia semakin menegaskan tekad pasangan Anton - Benny untuk meraih kemenangan di Pilkada Simalungun yang akan digelar pada 27 November 2024. Harapan warga untuk pembangunan yang merata menjadi cambuk bagi pasangan calon untuk mewujudkan janji-janji kampanye.

AS

Komentar Anda

Berita Terkini